Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-mudah-membuat-link-warna-warni-di.html#ixzz2E9RVpqPZ

Jumat, 07 Desember 2012

burgerkill

60 Band Underground Siap "Bakar" Bandung Berisik

Rabu, 16 Mei 2012 08:07 wib
Iman Herdiana - Okezone
(Foto: Burgerkill)
(Foto: Burgerkill)
BANDUNG - Event musik super cadas bersekala besar bernama Bandung Berisik (BB) kembali digelar, kali ini mengambil venue Landasan Udara Sulaiman, Bandung.

Pergelaran ini dihelat selama dua hari, mulai Jumat, 18 Mei hingga Sabtu, 19 Mei 2012, dimulai pukul 13.00 WIB.
Total band yang akan mengisi perhelatan musik underground ini sebanyak 60 band, baik band senior maupun pendatang baru.

"Total ada 60 band yang akan mengisi Bandung Berisik 2012. Ada beberapa band dari Medan, Solo, Kalimantan, Tenggarong, Jogjakarta, dan Malang," ungkap Yayat Ahdiyat, dalam jumpa pers Bandung Berisik 2012 di Bandung, Selasa (15/5/2012).

Yayat mengatakan, 60 band tersebut merupakan hasil undangan event yang didukung penyelenggara Atap Promotion. Lanjut Yayat, akan banyak kejutan di Bandung Berisik tahun ini. Akan ada yang berbeda jika dibandingkan dengan acara yang sama sebelumnya.

Bintang yang akan tampil di antaranya Pas Band, Jasad, Forgotten, dan Beside. Kata dia, Pas Band menjadi spesial karena berasal dari band indie yang menjadi inspirasi komunitas musik bawah tanah itu. Band Jasad, pada BB kali ini akan merilis albumnya. Begitu juga Forgotten.

Khusus untuk Beside, di konser BB akan ada sesi seremoni. Pasalnya, Beside konser terakhir bersama personel Hinhin, Oang, dan Richard.

"Beside bukan bubar, tapi personelnya ada yang keluar. Nah pada Bandung Berisik nanti kita kasih mereka main bareng terakhir," terangnya.

Untuk jumlah penonton BB  tahun ini menargetkan 30 ribu penonton dalam dua hari. Penjualan tiket disebar di 100 distro hingga ke luar Kota Bandung.

Yayat menambahkan, digelarnya kembali BB bertujuan mengajak komunitas terkait untuk menciptakan industri kreatif di Bandung.

"Underground adalah aset Bandung. Kepada teman-teman komunitas musik ini, mari kita ciptakan insudtri kreatif," katanya.

Sementara itu, perwakilan dari Atap Promotions, Giovitano, mengatakan event yang pertama kali digelar pada 1995 ini juga akan menampilkan THE SiGIT, Burgerkill, Koil, dan band terkenal lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar